Jas laboratorium satuan dan grosiran

Jas laboratorium satuan dan grosiran

Selasa, 12 September 2017

Grosir Jas Almamater kualitas bagus Kota Kendari

Grosir Jas Almamater kualitas bagus  Kota Kendari

Jas Almamater adalah identitas bagi suatu sekolah,  jas almamater sendiri mempunyai berbagai macam model,warna dan ukuran. Setiap tahunnya para siswa siswi  baru pasti akan mendapatkan  Jas Almamater.
Jas almamater sekolah adalah jas yang biasa dipakai oleh siswa siswi. Penting  nya jas almamater dalam kehidupan sekolah tentu harus didukung dengan kualitas yang terbaik. kualitas yang baik ditentukan oleh pilihan vendor yang tepat.

 Kebutuhan seragam begitu meningkat seperti jas almamater,saat ini menggunakan almamater begitu sangat penting bagi sekolah karena bisa jadi ciri khas atau identitas sekolah itu sendiri. Banyak kelebihan yang didapat bagai sipemakai seperti menjadi lebih rapih dan menambah nilai lebih bagi sekolah.

Jas almamater sekolah warna biru dongker les merah bahan american drill. Lapisan dalam dari bahan katun. Dua buah saku depan dan satu saku dalam. Logo pada dada dibordir komputer. Dua buah kancing pada badan dan kedua lengan jas.

Adapun pilihan bahan selain american seperti high twist, taipan drill, dan japan drill. Bahan untuk lapisan dalam selain katun masih ada dari polyester.

Jadi mulai sekarang anda tidak ada alasan lagi untuk memilih ke tempat yang lain karena di tempat kami selain berkualitas tinggi harga nya pun terjangkau dan anda bisa bebas memilih desain yang anda inginkan,

Jadi kalau anda berminat silakan hubungi kami di;      ( WA )0812-1350-5729  (tlp )085814562678

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Grosir Jas Almamater kualitas bagus Kota Malang

Grosir Jas Almamater kualitas bagus  Kota Malang Jas lab merupakan baju untuk perlindungan diri yang biasa dikenakan pekerja di kawasan l...